You need to enable javaScript to run this app.

Sosialisasi Platform Sekolah Digital Skul.ID

  • Kamis, 18 Januari 2024
  • Arya Putra
  • 0 komentar
Sosialisasi Platform Sekolah Digital Skul.ID

Sosialisasi Sekolah Digital
Skul.id

Secara umum Sekolah Digital merupakan sekolah yang menjalankan kegiatan secara terintegrasi berbasis teknologi digital, dan memungkinkan seluruh pihak di dalamnya (pengajar atau peserta didik) dapat berinteraksi dan bertransaksi secara daring. Pada kegiatan kali ini menghadirkan narasumber dari TELKOMSEL untuk memberikan Bimbingan Teknis penggunaan aplikasi skul.id secara mobile smartphone dan desktop di laptop, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dr. Yudha Ruang Multimedia SMK Hassina pada tanggal 18 Januari 2024 yang diikuti perwakilan Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta perwakilan siswa.
Hal yang menarik pada aplikasi skul.id, yakni penggunaannya yang simpel dan mobile dirasakan dapat membantu siswa, guru, dan orang tua dalam berinteraksi dalam mengakses absensi, nilai, jadwal, dan kelas virtual.
_______________
Info Pendaftaran:
ppdb.smkhassina.sch.id

"GET YOUR DREAM BE COME TRUE, BE THE BEST"

#smk
#SMKHASSINA
#smkbisasmkhebat

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Rd Fajar Anugrah W, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website…

Berlangganan
Banner